Photobucket ruqyah sakit Photobucket Photobucket Photobucket

Ruqyah gratis, siapa mau ?

RUQYAH

Jimat


Jimat Adalah benda-benda atau barang yang dianggap memiliki daya untuk melindungi atau membantu si pembawa meraih apa yang diinginkan. Jimat ada 2 macam yaitu jimat versi lama bisa berupa Akik, tongkat, rajah dan banyak sekali macamnya. Sedangkan versi modern kebanyakan berupa gelang, kalung yang konon diisi dengan sinar merah/infra red.
Jimat Versi lama biasanya didapat dari bersemedi/bertapa, ziarah ke makam2 atau diberikan dukun. Isinya adalah khadam yang berupa jin. Untuk mendapatkannya, orang harus mengeluarkan mahar pada sang dukun atau melakukan ritual-ritual syirik yang aneh-aneh. Semakin aneh persyaratannya makin mantaplah orang yang mendatangi sang dukun apalagi maharnya sampai jutaan.
Sedangkan jimat versi baru, adalah hasil promosi besar-besaran produk luar negeri atau hasil industri yang berkedok untuk kesehatan.
Celakanya, banyak kaum muslimin tidak menyadari bahwa sekarang ini terjadi proses pen- syirikan besar-besaran. Untuk mendapatkannya, orang harus mengeluarkan kocek ratusan ribu dan dengan bangga dipakai kemana-mana. Masya Allah.

Kasus

Ada seorang datang pada saya, dia mengeluhkan rejekinya yang mampet dan sering muncul rasa pusing kepala yang luar biasa.
Lalu saya tanya, apa dia menyimpan rajah dalam dompetnya ? Orang itu mengangguk. Saya minta keikhlasan dia supaya rajah itu dikeluarkan, dan saya minta. Dia mau.
Lain waktu, dia datang ke tempat saya dan bercerita soal sakit kepalanya yang hilang dan rejekinya yang main membaik. Alhamdulillah.

Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kiri disini
Kode Iklan anda yang ingin ada di sebelah kanan disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

  • Tips : Anak Rewel - Anak adalah salah satu amanah dari Allah yang diberikan pada kita. Anak yang baik, berbakti pada orang tua, jujur, cerdas, rajin belajar adalah dambaan set...
  • - *Ada keterkaitan antara perilaku atau akhlaq dengan penyakit yang kita derita. Semua ada dalam Al Qur'an, sebab dan solusinya. Juga ada konsultasi gratis. ...
  • Payudara Kencang Dan Berisi - *MENGENCANGKAN PAYUDARA* Terapi pengencangan payudara khusus untuk wanita yang telah bersuami guna meningkatkan daya tarik seksual suami. Terapi ini memaka...